Skip to content

Memilih Akuntansi UG

September 30, 2012

Saat dulu saya masih menduduki bangku SMA, saya tidak begitu menyukai Akuntansi. saya memilih jurusan IPS, dan akhirnya saya bertemu dengan pelajaran tersebut.

Di sekolah saya, jurusan IPS mempelajari Akuntansi. guru Akuntansi saya bilang “Akuntansi itu sangat penting dan sangat berguna untuk masa depan dimana saja bisa di pergunakan apalagi di saat kalian akan berkerja. walaupun kalian dari jurusan IPS, apabila kalian ingin membuat suatu perusahaan sendiri tentu kalian akan membutuhkan seorang akuntan. tanpa terkecuali, semua perusahaan di manapun pasti sangat membutuhkan seorang akuntan”

sejak saat itu saya berfikir, betapa sangat bergunanya seorang akuntan di era sekarang ini. bahkan dalam kehidupan sehari-hari pun kita sangan membutuh pengetahuan tentang akuntansi.

menurut saya akuntansi memang penting dan sangat berguna di jaman sekarang ini. tidak bisa di pungkiri, lapangan pekekerjan nya pun sangat begitu luas. pilihan berbagai profesi nya pun juga banyak pilihan. Dan inilah alasan saya memilih jurusan akuntansi di Universitas Gunadarma. Mudag-mudahan saya diberikan kemudahan dalam menjalani pembelajaran sebagai mahasiswa Akuntasi di UG.

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

